CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 September 2011

YIPPIEE...! C:


Aku mau cerita nih,jadi hari ini aku seneng banget soalnya aku tadi jalan-jalan ke Amplaz alias Ambarukmo Plaza. Mau tau gak senengnya kenapa .. Nah,aku kasih tau ya aku tuh seneng karena aku hanya bisa jalan bareng hanya sama saudara-saudaraku dan tanpa di temani orang tua. Kami hanya di turunkan di depan mal . Lalu ketika masuk mal aku dan sepupu perempuan yang bernama Ratih langsung menuju salah satu salon. Rencananya kami ingin potong rambut karena melihat rambut kami yang sudah sangat panjang. Tapi karena antrian cukup panjang jadi kami harus menuggu selama 30 menit. Dan sambil mengisi waktu kami pun tergoda untuk masuk ke dalam toko dvd,disana banyak film-film yang bagus dan yang belum pernah aku tonton. Alhasil aku rasanya ingin membeli semua dvd itu. Setelah kami memilih-milih mana kira-kira yang akan kami beli. Finally... Aku membeli dua dvd. Setelah dari situ kami langsung bergegas menuju salon lagi. Dan kami pun langsung di layani oleh karyawan disana. Lalu kami langsung bergegas ke XXI  yang ada di Jalan Urip Sumoharjo. Tidak kami duga ternyata banyak sekali antriannya. Akhirnya demi keinginan kami bersama untuk nonton film kungfu panda 2,kami pun antri juga. Dan Setelah dapat tiket kami langsung masuk ke teater 6,tempat dari film kungfu panda 2 itu. Ternyata... filmnya seru banget aku dan saudaraku sampai tertawa-tawa sendiri. Dan pesan dari film itu juga sangat bagus. Jadi.. intinya itu,meskipun kita punya kenangan seburuk apapun di masa lalu tapi kita tidak boleh selalu melihat ke masa lalu itu tetapi masa depan kita lah yang harus kita pikirkan dan siapkan.


 Ketika melihat kalau ada kungfu panda 2 di bioskop aku langsung antusias ingin menontonnya

Ini antrian tiket di XXI Yogya

Ini Cinema XXI di malam hari

0 komentar:

Posting Komentar