CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 September 2011

I Wanna Be....

Jujur aja,aku masih suka bingung sama cita-citaku mau jadi apa. Tapi yang pasti aku Selalu ingin jadi seorang DOCTOR *AMIN*
kalo ditanya mau jadi dokter apa aku juga belum tau pasti entah dokter gigi,dokter anak atau apalah.. yang pasti aku mau ngambil spesialis.
Aku pingin jadi doctor karena aku pingin bisa nanganin pasien yang sakit secara langsung terus nanti aku obatin deh dengan cara kasih resep .. Apalagi kalo ngeliat orang sakit terus pas ke dokter langsung sembuh,bakal jadi kebanggaan tersendiri lho bisa menolong orang ^_^
Semoga aja aku bisa mengetahui cita-cita aku secara jelas yaa dan keinginanku ini bisa tercapai :),makanya doain aku.. AMIN

Dan harapanku itu aku punya Rumah Sakit sendiri


0 komentar:

Posting Komentar