CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 September 2011

My Enemy

Eitss.. maksudnya bukan musuh beneran kok tapi mereka adalah sahabat-sahabatku.
Rata-rata sahabatku udah beda sekolah sama aku -_-

1. Fadila Putri Nugraini,biasa aku panggil bedil. hhaa,.. entah dapat ilham apa aku bisa memanggil dia dengan sebutan bedil. Mungkin sejarah nama bedil itu ku ambil saat aku masih kelas 5 SD ketika aku dan teman-teman sekelasku sedang belajar koperasi.


Dia tinggalnya di Taman Aster,dan SMAnya di SMA Darussalam yang tepatnya di daerah Cikunir. Dia dulu salah satu bahan ledekanku di sekolah. hhaa. Hobby sahabatku yang satu ini itu ngemil.


2. Sabrina Fiddiny,biasa aku panggil Dini,Dono atau Jambu. Ini dia rupanya


Dia lulusan SMP Al Azhar Rawangun Jakarta Timur. Sekarang dia melanjutkan di SMA negeri. Hobby nya adalah shopping dan Dia suka dengan Ice Chocolate.

3. Dhika Pawitra Utami,begitulah dia. Biasa di panggil Dhika,Daki,Ncun dan apalah itu.. Sekarang aku sudah tidak satu sekolah lagi dengan dia. Karena dia melanjutkan sekolah di SMA 1 Tambun Selatan alias BONLAP. hhuu.. sedih rasanya pisah sama sahabatku ini. Ini dia wajahnya


4. Mahersya Eva Herminda,biasa di panggil caca,cacon,cadut dan masih banyak again.. Dia masih satu sekolah denganku. Yup... kita sama-sama bersekolah di SMA Al Muslim. Sifatnya kadang-kadang memang kekanak-kanakan. hhaaa.. Ini dia potret rupanya



5. And last,Nurin Shabrina... Biasa di panggil nuwnuh,nunu,bebhy,nubeh atau yang lainnya. Arti dari namanya ini adalah cahaya kesabaran. Dia sangat terobsesi dengan orang Turki. hhaa... semoga saja impiannya bersama dengan orang Turki bisa tercapai doakan ya TEMAN.. Ini sosoknya


Naahh,, itu dia sedikit gambaran tentang sahabat-sahabatku. Love U ALL

0 komentar:

Posting Komentar