CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 September 2011

Introducing Me :D

Hai readers.. Di postinganku kali ini,aku mau ngenalin diri nih , Look at this~


My name is Nadia Ayu Karlinda . Biasanya aku di panggil Dea,Dey,Yayu atau sebutan lainnya. Tapi kalian cukup panggil Dea aja juga gak apa-apa kok.


Aku lahir di Negara Indonesia pastinya,tepatnya itu di Yogyakarta 6 Juli 1996,dan sekarang aku sudah berumur 15 tahun *alhamdulillah*


Punya rumah di Perum Bumi Alam Hijau Blok DIII/1 masih bareng sama orang tua.


Hobby ?? emm... pastinya dengerin and main musik,internetan,nonton film dan kadang-kadang suka baca juga sih, tapi novel bukan pelajaran. Hahaha..


My favorite color is Orange,Pink,Purple,Yellow etc ^_^ pokoknya aku lebih suka warna-warna yang cerah di bandingkan warna yang gelap.




Dari kecil sampai sekarang kalau di tanya soal cita-cita sebenarnya banyak yang ada di pikiran aku. Dari mulai jadi arsitek,doktor,penulis sampai desainer. Tapi berhubung aku kurang bisa menggambar jadi mungkin aku memilih untuk menjadi doktor,karena aku ingin bisa menolong orang-orang di sekitar aku. Amin ya Allah.


Riwayat sekolahku ..


~TK = > di daerah zamrud blok T,namanya TK Pertiwi
AND THEN dari SD,SMP,SMA aku terus mengabdi di almuslim. Alamatnya di Kampung Utan Tambun Selatan Wkwkwk.. Betah banget yak??



Keinginan terbesarku MASUK SURGA, kedua BAHAGIAIN DAN BIKIN BANGGA KE DUA ORANG TUA KU ketiga JADI ORANG SUKSES DUNIA AKHIRAT


Motto Hidup : "Be YourSelf" Jangan pernah minder dengan kekurangan diri kita tapi kita harus berusaha menutupi kekurangan itu dengan kelebihan yang kita miliki. Jangan pernah sia-siakan orang yang sayang sama kita. Selau berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup kita semaksimal mungkin. Jangan sia-siakan waktu dalam hidup kita. Hadapi dan taklukan masa depan dan jangan lihat ke belakang.


Makanan favorit aku itu segala yang berbau PASTA. entah kenapa aku sangat suka dengan makanan yang satu itu. Minuman favorit.sih.. tergantung lah, pokoknya aku suka water,milkshake and juice apel sama alpukat.


Idolaku itu Justin Bieber,Jaden Smith dan masih banyaaakkk lagi.. mereka beberapa idola yang sangat menginspirasi ku.


Finally,, Udah dulu ya postinganku hari ini. Byee..

0 komentar:

Posting Komentar