CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 September 2011

Universitas Masa Depan.. AMIN ya ALLAH

1. Harvard Medical School
Harvard University adalah universitas swasta di cambridge Massachusetts, Amerika Serikat dan anggota Ivi League. Universitas ini merupakan salah satu universitas terbaik dunia. 
Universitas ini didirikan pada 8 september 1636 dan merupakan perguruan tertua di Amerika Serikat. Awalnya bernama New College, dan dinamakan ulang menjadi Harvard College pada 13 maret 1639 untuk menghormati penyumbang terbesarnya, John Harvard, seorang mantan mahasiswa Universitas Cambridge. Universitas Harvard adalah salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan mempunyai pendapatan terbesar di antara universitas-universitas di seluruh dunia.




2. The Johns Hopkins University

John Hopkins adalah salah satu universitas terkemuka di dunia. Universitas ini didirikan pada tanggal 22 Januari tahun 1876 dan diberi nama sesuai dengan pendermanya, John Hopkins


Nah... Ini dia beberapa universitas kedokteran terbaik di dunia. Pingin banget bisa sekolah disana apalagi kalo dapet beasiswa,biar gak nyusahin orang tuaku.

yang Ini adalah universitas impianku kalo di dalam negeri.


~Universitas Gadjah Mada (UGM)
Merupakan universitas negeri tertua di Indonesia,yang terletak di Yogyakarta.



~Universitas Indonesia (UI)
Universitas Indonesia, disingkat UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok,Jawa Barat dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat





~Univeritas Padjajaran
Adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Bandung.


0 komentar:

Posting Komentar