CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 28 September 2011

Favorite Lesson

Apa yaa?? Pelajaran yang aku suka itu..
Yang jelas aku suka sama pelajaran kimia,biologi dan b.inggris

Kalo kimia sama biologi .. aku tertarik sama pelajaran itu entah kenapa aku juga tidak tahu pasti. Yang jelas aku suka kalo ada kegiatan praktek-praktek gitu.

Dulu .. waktu SMP aku pernah praktek biologi ngebedah ayam . Dan aku suka banget saat melaksanakan praktek itu. Ada juga  teman-temanku ada yang jijik ketika pratktek,beda sekali dengan aku. Aku sangat menyukainya c:




Kalo bahasa Inggris aku suka kalo ngeliat orang yang biasa ngomong bahasa inggris gitu,enak aja ngeliatnya sama ngedengernya. Apalagi.. zaman sekarang kan bahasa inggris penting banget,apalagi untuk kerja. Jadi aku harus bisa nguasain pelajaran itu.. Doain aku ya biar bisa lancar ngomongnya.. biar bisa sekolah ke luar negeri :) AMIN..

0 komentar:

Posting Komentar