CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 12 Desember 2011

QL (Qiyamulail)

Tanggal 09 Desember 2011-10 Desember 2011

Tanggal tersebut adalah tanggal dimana aku harus menginap di sekolah bersama teman-temanku.
Jujur aja sebenernya aku males banget karena harus ada acara nginep kayak gitu pas selesai UAS.
Kita nginep di sekolah selama satu hari. Dari kelas X,XI sampai XII semua ngumpul di sekolah.
Kalo ada acara nginep di sekolah kayak gini aku pasti jadi ribet,buat urusan mandi terus rebutan buat urusan tidurnya.
Kemarin aku juga sempet marathon,biar aku ceritain..
Ketika acara mandi kelas aku kebagian mandi pas jam pertama yaitu sekitar jam 2 dan kami hanya di berikan waktu 20 menit. Nah.. Pas di kasih tau kalo kelas aku kebagian jam mandi pertama. Langsung deh aku ngibrit ke kamar mandi SMP karena bagi anak putri memang di suruh mandi di SMP. Tadinya cuman mau bawa peralatan mandi aja tapi.. saking buru-burunya langsung aja aku ambil tas ranselku dan aku bawa ke kamar mandi. Udah gitu pas mau cari sepatuku di loker aku lupa taruh sepatuku dimana. Jadi.. aku langsung lari aja deh ke SMP tanpa alas kaki.
Sebenernya sih gak mau cuman mau gimana lagi. Setelah perjuangan lari-lari ke SMP akhirnya aku kebagian mandi pertama.  Alhasil .. kita mandi cebar-cebur aja,wkwk abisnya di buru-buru waktu. Baru aja masuk buat mandi udah di gedor-gedor suruh cepetan. But setelah di jalanin enjoy-enjoy aja.. :D

0 komentar:

Posting Komentar